Rabu, Juli 29, 2009

Kegiatan Diskusi dan Presentasi Kelas IS









Kegiatan pembelajaran yang bervariasi akan memberikan suasana kelas yang kondusif dalam penyampaian materi. Siswa tidak merasa jemu, statis, dan bosan dengan metode pembelajaran yang monoton. Sebagai seorang guru, idealnya mampu membawakan dan mengatur metode pembelajarannya , sehingga kegiatan pembelajaran akan menarik. Hal tersebut perlu untuk dilakukan agar siswa tetap konsentrasi ke pelajaran.Oelh karena itu seorang guru dituntuk untuk terus mengembangkan kemampuannya dalam penyampaian materi. Untuk penguasaan materi tidak perlu diragukan lagi karena guru sekarang sudah berstandar pendidikan S 1. Namun untuk penguasaan metode pembelajaran yang variatif , perlu untuk terus berusaha untuk menguasainya. Dengan demikian suasana KBM akan terus hidup, siswa tidak bosan dan yang penting adalah materi dapat dikuasi siswa dengan suasana yang menyenangkan.

sumber: penataran guru pemandu LPMP Jateng Januari 2009

1 komentar:

  1. Demi ALLAH saya benar-benar yakin dan percaya angka gaib PAK MANDALA telah saya buktikan juga kemarin saya dapat,awalnya saya ragu tapi saya mencoba meghubungi lgi dan meminta angka juga sama PAK MANDALA, 3D SGP akhirnya tembus menang 175 juta, sekarang sya sudah buka toko pakaian dan melunasi semua utang saya yg ada di bank, trimaksih PAK MANDALA jasamu takkan kami lupakan, ini bukan janji tpi bukti silahkan bergabung dengan PAK MANDALA DI 082348985714



    BalasHapus