Kamis, Februari 12, 2009

Materi Perilaku Menyimpang

Perilaku Menyimpang
________________________________________
Perilaku sex manusia ternyata banyak penyimpangan. Enggak sedikit juga yang termasuk tindakan KRIMINAL. Di sebagian besar kasus, ketidakstabilan psikologis menjadi penyebabnya. Ini adalah salah satu tindakan sex menyimpang tersebut.

EKSHIBISIONISME

Kecenderungan seseorang memperhatikan bagian tubuh tertentunya yang tidak biasa terbuka seperti Payudara (pada cewe) dan alat vital-nya. Pelaku ekshibisionisme (ekshibisionist) mendapat kepuasan ketika target ketakutan karena perilakunya.

SADOMASOCHISME

Gabungan dari Sadisme dan Masochisme, keduanya sama - sama menggunakan kekerasan sebagai sarana untuk mendapat kepuasan seksual. Klo sadisme menjadikan orang lain sebagai subjek kekerasan, sedangkan masochisme sebaliknya. Perilaku ini biasanya disertai kekerasan seperti cambukan, siksaan, dll.

PEDOFHILIA

Seseorang mendapatkan kepuasan seksual lewat berhubungan sex dengan anak - anak dibawah umur atau yang baru saja mencapai masa puber. Pelaku (pedophile) minimal berusia 16 tahun dan berjarak minimal 5 tahun lebih tua dari korbannya.

VOYEURISME

Seseorang memperoleh kepuasan seksual dengan mengamati orang lain sambil berfantasi seksual. Pelaku tidak berinteraksi langsung dengan korbannya. Tapi memperhatikan dari jarak tertentu dengan alat bantu berupa teropong, kamera, HandPhone.

INCEST

Aktivitas seksual yang melibatkan dua orang yang mempunyai hubungan keluarga dekat. "Hubungan Keluarga Dekat" berbeda - beda tergantung yang ditentukan oleh budaya yang bersangkutan. ada yang mengartikan sebagai orang yg berhubungan darah atau orang yang menjadi keluarga karena pernikahan atau adopsi.

HIPERSEKS

Adalah orang yang kecanduan hubungan sex. Pelaku sangat sulit mendapatkan kepuasan dalam berhubungan sex, sehingga mereka memerlukan hubungan sex dalam frekuensi yang sangat tinggi.

TROILISME

Berasal dari bahasa Perancis "Troi" yang berarti tiga. Adalah kecenderungan untuk mendapatkan kepuasan sex dengan membagi patner sex dengan orang lain. Istilah lain Troilisme adalah Threesome.

TRANSEKSUALISME

Adanya kondisi saat seseorang mengidentifikasikan dirinya berjenis kelamin berbeda dangan kenyataan. Engga jarang pelaku mengubah jenis kelaminnya menjadi seperti yang diinginkan lewat operasi medis.

PROMISCUITY

Mengadakan hubungan sex dengan banyak orang tanpa mempedulikan umur. Pelaku (Promiscuous) biasanya menjalin hubungan jangka pendek. Cuma sebatas memenuhi kebutuhan seksual. Prilaku ini biasanya terjadi pada kaum Hiperseks dan sangat besar resiko menderita penyakit sex menular (sexually Transmitted Diseases)

NECROPHILIA

Adanya kecenderungan untuk melakukan hubungan seksual dengan mayat. Biasanya pelaku melakukan pembunuhan terlebih dahulu terhadap korbannya. Sebabnya karena hasrat yang enggak terpenuhi untuk mengendalikan orang lain. Hasrat ini terpenuhi dengan melakukan hubungan seksual dengan sosok yang tidak bisa merespon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar